News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres AKBP. Mohammad Roni Memimpin Pelaksanaan Apel Kebangsaan Tiga Pilar, Ini Harapannya

Kapolres AKBP. Mohammad Roni Memimpin Pelaksanaan Apel Kebangsaan Tiga Pilar, Ini Harapannya


SOPPENG.buserkriminalnews.com-Polres Soppeng melaksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar dihalaman Mapolres Soppeng  jln. Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Jum'at, 30 /04 /2021.


Kapolres Soppeng AKBP. Mohammad Roni Mustofa.S.ik M.ik saat memimpin Pelaksanaan apel tiga pilar sangat  mengapresiasi para peserta apel dengan harapan selalu mensosialisasikan  kepada masyarakat terkait Informasi Tekcnologi ( IT ). Agar lebih berhati-hati menggunakan Handphone, tanpa dilandasi dengan pengetahuan, ketika  ada postingan hoax sehingga masyarakat reaktif menindak lanjuti hingga menyebar yang dapat menjadi potensi gangguan Kamtibmas.


" ada berita yang sifatnya memprovokasi, jika tidak jelas sumbernya tolong agar tidak diteruskan, jika tidak tau sumber informasi cukup sampai disitu". Ujarnya.



Dikatakannya, Terkait penanganan Covid - 19 yang dihadapi seluruh dunia, Kabupaten Soppeng saat sekarang ini telah memasuki zona hijau, ini merupakan proses luar biasa, dari segi unsur Pemda TNI Polri serta petugas kesehatan semua bahu membahu dalam penanganan Covid - 19.


" Tentunya perlu diapresiasi, yang mana merupakan aksi kemanusiaan agar covid tidak menyebar, ini patut kita jaga bersama" Jelasnya.

Kapolres menuturkan,  kegiatan keagaaman di bulan suci ramadhan agar para pengurus Masjid kita imbau, jadikan Protapkes sebelum mengawali shalat tarawih, disitu ada himbauan sosialisasi Protapkes, jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan, sehingga masyarakat yang mengaplikasikan dapat mempertahankan zona hijau di wilayah kita ini.


Terkait Narkoba yang merupakan musuh kita bersama, ini perlu kerjasama kita dalam penanganan Narkoba, tidak hanya dari Polri, namun juga perangkat dari Desa / kelurahan serta TNI, sebab gembong Narkoba ini terstuktur, jika tidak dilawan bersama maka akan berdampak bagi anak muda penerus bangsa.



"Maka dari itu apa yang kami sampaikan, mari sama - sama kita rapatkan barisan kita lawan, terakhir saya mengapresiasi atas kehadiran seluruh peserta apel bersama tiga pilar ini". Pungkasnya.

 

Diketahui, Perwira apel yakni, Ipda Firman dan dihadiri PJU Polres Soppeng, Para Lurah / Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta personil Sat Lantas Polres Soppeng.@hms*(S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar