News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua IWO Soppeng: Bulan Ramadhan Dapat Dijadikan Motivasi Berbuat Kebaikan

Ketua IWO Soppeng: Bulan Ramadhan Dapat Dijadikan Motivasi Berbuat Kebaikan


Foto. Ketua IWO Soppeng.( A. Mull)

SOPPENG.buserkriminalnews.com - Pemerintah telah menetapkan awal puasa Ramadhan 1442H, jatuh pada  hari Selasa 13 April 2021, dengan demikian umat Islam di Indonesia mulai melakukan shalat tarawih berjamaah mulai hari Senin malam.


" Insya Allah Besok (hari selasa) kita akan menunaikan ibadah  puasa Ramadhan, olehnya itu saya atas nama ketua Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng memohon maaf jika ada khilaf terhadap sesama rekan- rekan semuanya" kata, Andi Mull ketua IWO 



Selain itu ia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. selama sebulan penuh bagi umat Islam yang menjalankannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 pada saat melaksanakan shalat  tarwih berjamaah di masjid.


Dikatannya Bulan Ramadhan sebagai bulan rahmat untuk dapat dijadikan motivasi berbuat kebaikan termasuk ibadah sosial seperti, menyantuni fakir miskin, anak yatim, berinfak dan menunaikan zakat.


Untuk itu Mari kita raih hakikat serta nilai yang penuh rahmat untuk kedamaian, serta mari kita tingkatkan kualitas pribadi sebagai orang yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Semoga dibulan yang baik ini Pandemi Virus Covid-19 segera berakhir dan sirna dari negeri Indonesia.*(S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar