News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Soppeng menggelar Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A.2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Polres Soppeng menggelar Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A.2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas


SOPPENG.buserkriminalnews.com - Polres Soppeng Menggelar seleksi Penerimaan terpadu Anggota Polri TA.2021 serta pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta Integritas kepada Panitia, dan orang tua peserta. di Aula Patriatama Polres Soppeng. Selasa,13/04/2021.


Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar, S.Sos., M.M. mengatakan, kegiatan bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat, ungkapnya


Lanjut kata Kompol Umar Siatta, kegiatan tersebut dilakukan secara Virtual melalui zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Pabanrim Polres jajaran Polda Sulsel.


Dalam kegiatan tersebut, Terpantau pelaksanaan seleksi Penerimaan terpadu Anggota polri 2021,tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 kepada semua peserta yang hadir.


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Soppeng AKBP. Moh. Roni Mustofa S.I.K., M.I.K serta seluruh Pabanrim Polres Soppeng, Pegawai Dinas Pendidikan, Pegawai Kementrian Agama, Pegawai Disdukcapil, Orang Tua / Wali Peserta, Dan Perwakilan Peserta.@Hms*(S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar