News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapati Istri Sah di Dalam Mobil Bersama Pria Lain , RM Mengadu Kepolres Soppeng

Dapati Istri Sah di Dalam Mobil Bersama Pria Lain , RM Mengadu Kepolres Soppeng

 

SOPPENG. buserkriminalnews.Com  Seorang Pria di kabupaten Soppeng Inisial (RM) mengaku merasa kurang nyaman dan terbakar api cemburu dengan hadirnya  orang ketiga yang  diduga menjadi biang kerok sehingga  terjadi keretakan rumah tangga Mereka.


Seperti vidio yang sempat viral di medsos Berita Kejadian Soppeng (BKS) dengan  durasi 01:10 detik , terlihat jelas bahwa  terjadi cekcok antara  suami sah dengan seorang pria yang diketahu berinisial SR yang diduga  Perebut Bini Orang  (PEBINOR) di bahu jalan depan Masjid Raya Soppeng. Meski sempat dilerai oleh   petugas dari Dinas Perhubungan namun keduanya tetap saja ngotot dan adu jotos sehingga sejenak menjadi tontonan warga sekitar.


RM, yang Tak terimah istri sahnya dilabrak lelaki lain, akhirnya ia pun membawa Persoalan ini kerana hukum dan melaporkan Pria inisial SR ke polres Soppeng dengan meminta pendampingan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IWO Soppeng. Selasa,04/05/2021.


Usai  melapor di SPKT polres soppeng. Kepada wartawan RM menjelaskan bahwa, sebelumnya SR pernah berjanji serta mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya dan tidak akan menggangu lagi rumah tangga mereka, yang mana pada saat Pengakuannya disaksikan oleh  Kepala desa Pising, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas juga beberapa saksi lainnya.


" Saya sudah cukup sabar dengan masalah ini, sampai pada puncaknya pada malam senin tanggal 2 dekat masjid raya Soppeng, saat itu istri saya belum pulang kerumah kemudian  saya berinisiatif mencarinya, dan saya dapatkan mobil saya, didalamnya ada pria SR dan istri saya sehingga terjadilah cekcok yang ada di vidio kemarin. " Ujar RM dengan raut wajah sedih. 


Sementara Ketua Koordinator LBH IWO Soppeng Mappasessu.SH ditempat yang sama membenarkan kalau dirinya telah mendampingi sebagai kuasa hukum dalam masalah yang terjadi dikeluarga RM.


Mapessesu menuturkan , selaku Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IWO akan serius mengawal masalah ini dan akan mempersiapkan segala hal  untuk melakukan pendampingan,  karena  diketahui bersangkutan SR adalah  salah seorang oknum apartur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Soppeng.


" kami pun akan menyampaikan masalah ini ke Inspektorat Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dengan bukti- bukti yang ada pada client kami. " pungkasnya.

 

Terhubung Secara terpisah,  kasat Reskrim polres Soppeng, Iptu. Noviarif  Kurniawan,S.Tr. K, menyampaikan bahwa, untuk sementara pihaknya belum bisa memberikan keterangan detail sebelum Laporan Polisinya masuk di ruang kerjannya namun menurutnya, setiap  laporan/pengaduan yang masuk secara resmi melalui SPKT, pihaknya akan mendalami laporan tersebut  kemudian menindaklanjuti serta melakukan pemanggilan saksi-saksi.


" Karna tadi ada kegiatan Vicon, jadi saya belom sempat lihat LPnya, dan ini udah sore kemungkinan besok baru masuk di meja saya setelah dari SPKT " Ujaranya.


Diketahui, istri RM bekerja sebagai staf BPD di Desa pising.*(S)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar