News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Irit Pengeluaran, Papan Proyek Pengerjaan Pengaspalan Poros Soppeng - Sidrap Hanya Terpasang di Pohon Sirsak

Diduga Irit Pengeluaran, Papan Proyek Pengerjaan Pengaspalan Poros Soppeng - Sidrap Hanya Terpasang di Pohon Sirsak


SOPPENG buserkriminalnews.com- Diduga terkesan takut rugi dalam mengerjakan proyek, ulah salah satu kontraktor yang memasang papan kegiatan proyek dengan cara menempelkan dengan cara memaku di pohon Sirsak pinggir jalan menjadi perhatian warga yang melihat.



Meskipun biaya pembuatan dan pemasangan papan kegiatan proyek sudah masuk dalam Rancangan Anggaran Belanja (RAB), tetapi dalam pelaksanaannya masih saja ada pelaksana proyek yang enggan dan asal-asalan dalam memasang, Senin, (03/05/2021).


Seperti yang terjadi di pengerjaan pengaspalan poros provinsi pada Pembangunan Jalan ruas soppeng- BTS Sidrap di Kab.Soppeng, Pelaksana PT Utari Prima Sejahtera poros desa pising kecamatan Donri donri Kab.Soppeng, kontraktor yang menangani kegiatan pengaspalan ini terlihat diduga asal-asalan dalam pemasangan papan kegiatan proyek.


Kegiatan pekerjaan dengan Nilai kontrak  Rp. 33.156. 356. 100.00 diduga mengirit pengeluaran hanya menempelkan Papan Proyek  di pohon sirsak dengan menggunkan  paku yang terdapat di desa pising.


Warga yang melihat juga merasa aneh ada papan nama proyek ditempel dengan paku menempel dipohon sirsak depan rumah warga, ucap Labara salah satu warga sekitar lokasi proyek.


Dari pantauan media, selain papan yang dipasang dipohon, kami pun mengecek derenase, tidak ada pembongkaran aspal lama langsung dipadati timbunan digilas dan diadakan pengaspalan mungkin dari rancangan pengerjaannya begitu kami tak paham juga, penelusuran proyek ini sebagai mana dana proyek itu hasil uang rakyat, sebagai warga kita wajib memantau agar pengerjaan aspal ini dapat dinikmati lama oleh Masyarakat pengguna jalan Poros Soppeng-sidrap. (Red/SiF)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar