News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Lantas Polres Wajo Melaksanakan Sosialisasi " Tidak Mudik" Melalui Talk Show Radio As'Adiyah Sengkang

Kasat Lantas Polres Wajo Melaksanakan Sosialisasi " Tidak Mudik" Melalui Talk Show Radio As'Adiyah Sengkang



Foto. ( Istimewa ) Kasat Lantas Polres Wajo AKP. HASANANG. SH 


WAJO
. buserkriminalnews.com -Kasat Lantas Polres Wajo, AKP. Hasanang, SH, Melaksanakan sosialisasi Operasi Ketupat 2021 melalui talk show radio suara As'Adiyah Sengkang, dengan tema tidak melaksanakan mudik lebaran serta kamseltibcar lantas dan pencegahan wabah Covid 19.Rabu, (05/05/2021).


" sosialisasi ini diharapkan agar seluruh masyarakat penguna jalan mentaati segala peraturan lalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi Prokes khususnya di wilayah hukum Polres Wajo."  Ungkap Anang yang di kenal dimasyarakat sangat humanis  dalam melaksanakan tugas.


Dijelaskannya, personel satuan Lalu Lintas Polres Wajo akan terus melaksanakan patroli di kawasan  keramaian seperti pusat pasar, perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya.


Terakhir Kasat lantas yang dikenal kreatif dan inovatif saat melaksanakan tugas mengimbau agar pengendara yang melintas wilkum Wajo agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm yang ada penutup/kaca, menghidupkan lampu utama, memakai sabuk, dan patuhi rambu – rambu lalu lintas serta jauhi keramaian, dan utamakan keselamatan.@A2M *(S)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar