News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertepatan HUT Bhayangkara Ke-75, Sat Lantas Polres Wajo Akan Melaksanakan Pemberian SIM Gratis

Bertepatan HUT Bhayangkara Ke-75, Sat Lantas Polres Wajo Akan Melaksanakan Pemberian SIM Gratis

 

Foto : AKP. Hasanang SH.(Kasat Lantas Polres Wajo) 

WAJO.-  Dalam Rangka menyambut  Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,  Polda Sulsel yang didukung  Bank BRI akan Melaksanakan Bhakti Sosial dengan  memberikan Pelayanan SIM A/C Gratis kepada Masyarakat yang Lahir pada tanggal 1juli.



Pelayanan Gratis Polda Sulsel sebanyak 1075 SIM  yang Pelaksanaannya secara serentak pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, diseluruh Satpas, Simling Polres. 



Kasat lantas polres Wajo, AKP Hasanang SH, mengungkapkan bahwa berkaitan hal tersebut, Satlantas Polres Wajo Akan melaksanakan Pemberian SIM  gratis bagi orang yang mempunyai Angka Kelahiran tanggal 1 Juli, yang  mana bertepatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.



"  AP Dirlantas Polda Sulsel agar Para Ka melaksanakan Sosialisasi melalui Medsos,Media cetak, media elektronik dan media lainnya." Ujar Anang. Rabu,23/06/2021.



" sementara untuk tehnis  Pembayaran PNBP kita  akan berhubungan dengan BRI Wilayah kerja masing-masing dan Selanjutnya Melaporkan jumlah pendaftar ke Ditlatas paling lambat tanggal 30/6/2021." Pungkasnya.



Adapun jumlah SIM Gratis yang akan di keluarkan Polres Wajo sebanyak 40 SIM yakni, Sim C 20. Sim A 20.*(S)









Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar