News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua IWO Soppeng Menerima Kunjungan Kasat Lantas Polres Soppeng

Ketua IWO Soppeng Menerima Kunjungan Kasat Lantas Polres Soppeng

 



SOPPENG. - Kasat lantas polres Soppeng AKP. M.NAWIR. SOS di dampingi KBO. IPTU, HERIYADI NUR, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Sejumlah pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng di jln. Pemuda No.114 Watansoppeng. Rabu, 16/06/2021.


Mantan Kasat Lantas Tanah Toraja ini Melakukan kunjungan perdana ke Kantor IWO dengan tujuan pererat hubungan silaturahmi bersama insan pers.


Ketua IWO Soppeng Andi. Mul yang menerima langsung kunjungan Kasat Lantas Polres Soppeng mengucapkan selamat datang kepada Kasatlantas baru.AKP. M.NAWIR. S.Sos atas kesempatannya berkunjung di kantor IWO Soppeng yang sangat sederhana ini. 

"  selamat bertugas dan kami siap mendukung lewat pemberitaan kinerja Satlantas dan khususnya Polres Soppeng "Ujar ketua IWO A2M


Sementara itu  Kasat lantas polres Soppeng AKP. M.NAWIR. menyampaikan terima kasih atas penerimaanya  yang begitu hangat dan akrab dan Semoga kunjungan ini kita dapat berbagi informasi dalam hal  kegitan Satlantas polres Soppeng.


" saya sebagai Kasatlantas baru berkunjung serta memperkenalkan diri di IWO Soppeng, semoga jalinan silaturahmi ini akan terjalin  dengan baik bersama jajaran  Polres Soppeng kedepan". Pungkasnya.*(S)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar