News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inilah Produk UKM Soppeng Yang Ditampilkan Dalam Even Peringatan HKG di Makassar

Inilah Produk UKM Soppeng Yang Ditampilkan Dalam Even Peringatan HKG di Makassar


SOPPENG.- Kabupaten Soppeng menampilkan sejumlah Produk unggulan UKM pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49. yang berlangsung di Hotel Fourpoint Makassar.Kamis, 03/06 2021.

A.Eka Sandi, yang juga Pelaku Usaha mengatakan.Dalam pameran tersebut yang menjadi pusat perhatian pengunjung yakni, ecoprint dari kampung Sabbeta maupun Cantika Sabbena dan produk UMKM kerajinan anyaman dari Tuta Etnik juga hadir dalam pameran tersebut.

Lanjut dikatakan, dihari pertama pameran, produk makanan yang juga tak kalah populernya adalah Bolu Cukke Sunrise, dimana Soppeng memang terkenal dengan kue Bolu Cukke yang sangat legit. Selain itu ada pipang, sarabba hingga gula merah cair dan berbagai produk UKM Soppeng yang di tampilkan di pameran kali ini.

Pelaksanaan pameran yang dilaksanakan Selama 4 hari yang menghadirkan seluruh kabupaten untuk menampilkan produk UMKM unggulan masing masing. Soppeng menjadi pusat perhatian karna Stand yang dibuat tergolong unik dimana menampilkan ciri khasnya yakni kalong dan ulat sutra yang menjadi maskot Baruganya.

Eka berharap, semoga kedepannya Soppeng semakin eksis ditiap event baik provinsi maupun nasional dengan menampilkan berbagai produk unggulannya.*(S)








Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar