News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Baksos

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Baksos

 




SOPPENG
. - Satlantas polres Soppeng  membagikan 650 paket sembako  kepada tukang Bemor Tukang ojek serta masyarakat kurang mampu disekitar kabupaten soppeng,Provinsi sulawesi selatan dimana Paket bantuan tersebut sebagai rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Soppeng AKP H.MUH NAWIR S.Sos bersama Personil Sat Lantas di seputaran kabupaten  soppeng 


Lanjut Dari keterangan yang diperoleh, pelaksanaan pembagian paket sembako sebanyak 650 Paket tersebut secara bertahap hingga tanggal  30 juni 2021, hari pelaksanaan, untuk hari pertama pelaksanaan telah terbagi puluhan paket sembako jelasnya


Menurut kasat lantas polres Soppeng bahwa kegiatan ini Menurutnya hal itu sebagai bentuk upaya membantu masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Corona.


Dalam kesempatan ini kasat lantas polres Soppeng menyampaikan kepada seluruh anggota satuan lalulintas polres Soppeng untuk tetap semangat melayani masyarakat di tengah pandemi virus Corona.


“Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Soppeng ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung,” sambungnya.


Lanjut mantan kasat lantas tanah toraja ini  senantiasa hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Dia mengatakan keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jelas kasat lantas polres Soppeng  AKP H. MUH NAWIR S.Sos.*(S)


Rilis by A.Wahyudi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar