News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Soppeng Sambut Kedatangan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Bupati Soppeng Sambut Kedatangan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

 

SOPPENG.- Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak SE. bersama Dandim 1423 Soppeng, Letkol INF. Richard Maribot Butarbutar, S. AP, M. Tr(Han) dan Kapolres Soppeng, AKBP. Moh. Roni Mustofa, S.iK, M.iK. menyambut kedatangan Kasdam bersama rombongan di Rumah Adat Sao Mario, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Jumat,09/07/2021.

Selanjutnya Bupati Soppeng dan Pandivif 2 Kostrad bersama rombongan menuju ke Dusun Padali, Desa Tellulimpoe.

Dalam kesempatannya, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H mengatakan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim dengan Bupati Soppeng, dimana ini merupakan kunjungan yang ke 3 di kabupaten Soppeng.

Andi Muhammad Menjelaskan bahwa, maksud dan tujuan kedatangannya di Kabupaten Soppeng  yaitu untuk melihat situasi dan kondisi yang ada, di antaranya ketahanan pangan. 

" Hari ini saya diajak ke beberapa tempat diantaranya kebun Bupati Soppeng serta ke beberapa lahan/area yang belum dikelolah dengan baik, sehingga kedatangan saya kesini nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Bupati Soppeng maupun instansi lainnya seperti dari Kehutanan dan PTPN." Pungkasnya.

Ia berharap bahwa Semoga kedepan ada sinergitas dari TNI Angkatan darat dengan beberapa instansi yang akan membantu masyarakat untuk membudidayakan tanaman.

" Saya melakukan koordinasi dengan Bupati Soppeng perihal pengembangan sapi peliharaan untuk kedepannya agar dapat juga kita lakukan." Tutupnya.

Turut hadir, Ketua Persit KCK Kab. Soppeng, Camat Marioriawa bersama unsur muspika Kec. Marioriawa, Polisi Kehutanan, Anggota Kodim 1423 Soppeng.@Nst*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar