News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasat Binmas Bersama Kasat Lantas Polres Soppeng Memantau Pelaksanaan Vaksinasi

Kasat Binmas Bersama Kasat Lantas Polres Soppeng Memantau Pelaksanaan Vaksinasi

SOPPENG.- Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H. bersama Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos didampingi Kapolsek Marioriwawo dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawasan dan Pemantauan Wilayah dalam rangka Pelaksanaan Giat PPKM Mikro dan Vaksinasi Massal di lingkungan Mallikana Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. 


Dalam Giat Tersebut Kasat Binmas Dan Kasat Lantas Polres Soppeng Meninjau langsung sejumlah posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Lingkungan Mallikana Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo.


Pada kesempatan itu, Akp Jamaluddin S.H.  meminta petugas gabungan TNI - Polri dan Satgas Covid-19 agar tidak pernah lelah dalam melakukan upaya-upaya guna mencegah penyebaran Covid-19.


Upaya pencegahan dan penanganan mesti ditingkatkan lagi untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19.


Tak hanya itu, Kasat Binmas bersama Kasat Lantas juga membagikan Masker Gratis dan edukasi Covid-19 kepada Petugas Damkar sebagai rangkaian Giat Ops Yustisi Polri serta  mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, khsusnya memakai masker saat keluar rumah supaya terhidar dari penularan.


Protokol kesehatan merupakan poin penting sebagai langkah pencegahan yang kita lakukan. Meski telah melakukan vaksin


Kasat Binmas juga berpesan agar Babinsa dan Babinkamtibas tetap menjaga sinergitas yang telah terjalin dan memperkuat PPKM Mikro yang ada di wilayah Kel. Tettikenrarae.

 

"Tetap kompak dan semangat, lindungi warga dari penyebaran Covid-19". Jelasnya


Selain Memantau Posko PPKM Mikro Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Soppeng Juga Mengunjungi Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Kel. Tettikenrarae.*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar