News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Citta Pimpin Kegiatan Gotong Royong Penggalian Pipa PAMSIMAS Swadaya Masyarakat Desa Labae

Camat Citta Pimpin Kegiatan Gotong Royong Penggalian Pipa PAMSIMAS Swadaya Masyarakat Desa Labae


SOPPENG.- Camat Citta A.Bangka S.Sos, didampingi Satpol-PP  dan staf Desa memimpin Kegiatan Gotong royong Swadaya masyarakat, dengan menggali dan memasang Pipa  Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di desa Labae, RT/01.RW/01. Jumat,13 Agustus 2021.


Andi Bangka Menjelaskan, Program pamsimas ini bertujuan untuk meningkatkan fasilitas pada warga masyarakat termasuk berpendapatan rendah. Dengan  Pamsimas diharapkan mereka dapat mengakses pelayanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan, serta meningkatkan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat.


"  Dengan adanya program  Pamsimas dari pemerintah,agar Masyarakat merasa terbantu dan tidak  kesulitan lagi mendapatkan  air bersih." Ujar Andi bangka   

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Andi bangka  berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker setiap saat agar  terhindar dari penularan Covid-19.


Terpantau, diselah kegiatan Andi Bangka bersama staf desa Labae membagikan masker kepada masyarakat disekitar pengerjaan penggalian pipa Pamsimas desa Labae.* ($)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar