News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Terjun Langsung Memantau Kondisi Banjir

Kapolres Soppeng Terjun Langsung Memantau Kondisi Banjir

 


SOPPENG. - Kapolres Soppeng AKBP. Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, melaksanakan pemantauan kondisi banjir tepatnya di Kampung Marossa Kecamatan Lilirilau Kabupaten soppeng.Sabtu, 28/08/ 2021.


AKBP. Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa, Pemantauan langsung dilokasi banjir guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi serta menyiagakan langsung personil guna membantu masyarakat yang terdampak banjir khususnya warga di Kampung Marossa Kec. Lilirilau Kabupaten Soppeng.


Ia menambahkan bahwa banjir yang terjadi dikampung Marossa akibat tingginya curah hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di kabupaten Soppeng yang mengakibatkan aliran sungai Walennae meluap. 


“Genangan banjir sudah setinggi betis orang dewasa serta mengenangi bagian jalan namun masih dapat dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4." Jelasnya


Untuk saat ini, Kapolres Soppeng telah menyiagakan personil dilokasi banjir.Selain di Kampung Marossa, beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng juga mengalami Banjir diantaranya. wilayah Desa Barae Kecamatan Marioriwawo, Desa Barang Kecamatan Liliriaja, Desa Leworeng dan Desa Kessing Kec. Donri - donri, Desa Belo dan Lompulle Kecamatan Ganra, serta beberapa wilayah di Kecamatan Marioriawa. 


Kapolres  menghimbau warga serta pengguna jalan khususnya Soppeng - Wajo agar selalu waspada dan hati - hati mengingat air masih menggenangi jalan dilokasi tersebut.@hms*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar