News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Sahabat Aras Mendirikan Posko dan Membagikan Ribuan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

Tim Sahabat Aras Mendirikan Posko dan Membagikan Ribuan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Banjir



SOPPENG.-  Tim Sahabat Aras bergerak melaksanakan misi kemanusiaan dengan Membagikan ribuan  paket Sembako kepada warga terdampak musibah banjir di kabupaten Soppeng.Selasa,31 Agustus 2021.



Kegiatan yang dipimpin langsung Koordinator Sahabat Aras, Musmuliadi SE, Mengungkapkan bahwa, Kegiatan ini dilakukan Melalui Tim Sahabat Aras yang bergerak untuk membantu saudara- saudara kita  dengan harapan dapat meringankan beban mereka khususnya bagi warga  yang terdampak musibah banjir di tiga kecamatan diantaranya, Kecamatan Citta, Lilirija, dan Lilirilau.



Musmuliyadi menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan atas  inisiatif Tim Sahabat Aras serta arahan dan kepedulian dari anggota DPR RI  Fraksi PPP,  Dr. H.Muhammad  Aras, Spd.MM yang merupakan putra Soppeng sendiri  sehingga Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

" hari ini kami bersama Tim mengembang amanah dari Bapak H.Aras untuk melakukan pembagian sembako kepada warga akibat terdampak banjir yang terjadi pada hari Minggu kemarin, dan di harapkan dapat bermanfaat bagi mereka " jelas Musmuliadi yang kerap di sapa Adi.



"  kami bersama Tim mendirikan  posko banjir di lokasi tersebut dan insya Allah Tim langsung menyasar rumah- rumah warga yang terdampak banjir "  tutupnya.  *($)








 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar