News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Bersih, Wakil Ketua IWO Soppeng Turut Serta Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat.

Jumat Bersih, Wakil Ketua IWO Soppeng Turut Serta Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat.

 


SOPPENG - Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Soppeng, Kamaruddin, turut membantu Melakukan Kerja bakti yang dilaksanakan oleh  Warga Desa Watu Toa bersama warga dusun Masumpu Kecamatan Marioriwawo kabupaten Soppeng pada.Jumat, 10/09/2021 pukul.8.00.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meratakan timbunan di halaman masjid Al,Kauzar Masumpu agar lebih nyaman untuk di lalui saat akan masuk Masjid.


Sekdes Desa Watu Toa Heriadi menyampaikan bahwa,Kerja Bakti dilaksanakan bersama warga pada Jumat bersih sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas bersama Warga.


" Sebagai masyarakat kita tidak boleh menghilangkan semangat gotong royong yang selama ini tertanam di hati masyarakat sejak dulu, kita mesti terus tanamkan semangat ini "ujarnya.


Sementara itu Wakil Ketua IWO, Kamaruddin,  yang turut melaksanakan kerja bakti  memberikan Apresiasi atas kebersamaan warga Desa Watu Toa khususnya Dusun Masumpu yang dengan semangat Gotong royong bahu membahu bekreja hingga selesai.


" Saya sebagai warga Masumpu harus kobarkan semangat pada warga yang lain, walau dalam kondisi Pendemi yang berkepanjangan, biar bagaimanapun kebersamaan itu tetap kita jaga dan tetap terbina." Pungkasnya.

Diselah kegiatan terpantau pembagian masker kepada warga untuk selalu menerpkan protokol kesehatan Covid-19.*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar