News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPO Narkotika di Duga Berkeliaran, Andi Akbar Napoleon Pertanyakan Kinerja BNN Kabupaten Bone

DPO Narkotika di Duga Berkeliaran, Andi Akbar Napoleon Pertanyakan Kinerja BNN Kabupaten Bone

Foto.Andi Akbar Napoleon (Ketua Aktivis Lap Kabupaten Bone)


BONE.-Aktivis Laskar Arung Palakka (LAP) Kabupaten Bone pertanyakan kinerja BNN dalam perang melawan narkoba, dimana dalam pengungkapan kasus narkoba hanya menarget pemakai dan pengedar tetapi tidak menyentuh langsung bandar besarnya yang bertindak sebagai pemasok.


“Kami menilai BNN belum optimal meningkatkan kinerja di daerah dalam menangkap gembong narkoba dan melibatkan masyarakat secara masif dalam memerangi narkoba di wilayahnya. Hal ini dibuktikan dengan masih berkeliarannya  DPO Bandar Narkoba dalam kota Bone." ujar Andi Akbar dalam rilisnya, Jumat 01/10/2021.


Laskar Arung Palakka pun mendesak BNN kabupaten Bone agar serius dalam mengungkap dan memberantas peredaran narkoba di kabupaten Bone yang semakin memprihatinkan. 

Lanjut Andi Akbar mengatakan, kekecewaannya terhadap BNN Kabupaten Bone ini dikarenakan peredaran narkoba sudah semakin mengganas dan tidak bisa ditolerir lagi keberadaannya, khususnya di Kabupaten Bone, persoalan narkoba seperti persoalan laten yang sangat sulit dituntaskan.


"Siapa tidak geram, DPO BNNK BONE Masih Berkeliaran di Kota Bone dan  Terbukti peredaran narkoba Masih Banyak di Beberapa titik Di Kab.Bone dan yang jadi korban hampir semua lapisan masyarakat, belum lagi DPO nya malah bebas lalu lalang dalam kota Bone" pungkasnya.*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar