News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT IWO Ke-3, Kajari Soppeng Sampaikan Ucapan Selamat

HUT IWO Ke-3, Kajari Soppeng Sampaikan Ucapan Selamat

Foto. Kajari Soppeng 



SOPPENG - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Soppeng sukses gelar Eksistensi tiga (3) tahun, bertempat di Dapoer bebek Fidzah.


Acara yang bernuansa Sejuk  yang di kelilingi area persawahan di salokaraja tersebut dihadiri Andi Fitratuddin kadis kominfo soppeng mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kadis Pemdes Soppeng Kamaruddin, perwakilan Kajari Soppeng, Andi Akbar Napoleon beserta anggota Laskar Arung Palakka kab. bone, para insan pers, kalangan LSM Soppeng dan Wajo.


Kajari Soppeng ,Mohammad Nasir, menyampaikan ungkapan selamat kepada ketua IWO soppeng, andi Mull Makmun, atas keberhasilan memimpin suatu organisasi, semoga IWO Soppeng jaya selalu dan sukses selalu. Melalui via telepon Minggu  (24/10/2021). 


"Selamat pung, jaga kesehatan,  mohon maaf saya lagi giat bersama tamu dari kejagung dan   perwakilan saya (Kasi Datun)telah saya utus untuk menghadiri hut IWO soppeng, selamat sukses selalu IWO."  tutupnya  yang di Amini oleh ketua IWO soppeng Andi Mull.


Kajari mengungkapkan, bahwa dirinya  menyimak pemberitaan-pemberitan pada malam puncak acara HUT IWO Soppeng ke-3 , dan mengakui kekompakan serta sinergitas IWO baik rekan pers dan juga Rekan - Rekan  LSM.

(Humas IWO)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar