News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadis Kominfo Soppeng Membuka Acara HUT IWO Soppeng Ke-3 Tahun 2021

Kadis Kominfo Soppeng Membuka Acara HUT IWO Soppeng Ke-3 Tahun 2021



SOPPENG. Kadis Kominfo kabupaten Soppeng ,Andi Fithratuddin, menghadiri sekaligus membuka acara HUT Organisasi Ikatan Wartawan online (IWO)ke-3 tahun. Bertempat di Cenrana kelurahan salokaraja kecamatan lalabata. di Dapeor Fildzah Sabtu malam, 23/10/2021.


Kadis Kominfo dalam sambutannya  Mengucapkan selamat ulang tahun kepada organisai IWO ke-3 atas dedikasinya menyampaikan berita  akurat, tepat dan terpercaya. sehingga keberadaan Pengurus Daerah  IWO Soppeng semakin dewasa dibawa kepemipinan, Andi Mull,  dalam menangkal berita hoax.



" Kami harpkan IWO Soppeng tetap menjalin kerjasama yang baik melalui  dinas Kominfo" imbuhnya. 


Sambutan Ketua DPRD Soppeng Syahruddin Adam Sos. MM.Mengatakan. Hari ulang tahun IWO Ke 3 tahun ini,  saya selaku ketua DPRD mengharapkan bahwa, Jurnalis  yang tergabung di organisasi ini selalu menyajikan  berita - berita yang sejuk akurat dan  menjadi corong terdepan dalam mempublikasikan berita parlamen.


Ketua IWO Soppeng, Andi Mull mengucapkan terimah kasih atas kehadiran para tamu undangan yang sempat hadir pada malam puncak perayaan HUT IWO ke-3, dimana organisasi ikatan Wartawan online Soppeng selalu memberikan dan menyajikan berita hangat ditengah masyarakat dengan tetap mempertahankan motto" Anti Hoax" serta selalu mendunkung pembangunan di kabupaten Soppeng yang lebih baik.


Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua DPRD Soppeng bersama ketua KNPI Soppeng.


Hadir dalam acara tersebut. Kajari Soppeng mewakili, Lsm, Kepala Desa , Insan Pers dan Laskar Arung Palakka *($)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar