News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke- 352 di Hadiri Bupati Soppeng, Begini Penyampain PLT Gubernur

Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke- 352 di Hadiri Bupati Soppeng, Begini Penyampain PLT Gubernur



SOPPENG.- Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri  acara  peringatan hari jadi Sulawesi Selatan  ke 352 di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 19/10/2021.

Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352 dengan tema " Bersatu Sipakatau dalam era baru menuju Sulsel yang lebih baik" sinergtas , inovatif, profesional, akuntabel, integritas dan tanggung jawab.

Rapat paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi Sulsel ke 352 dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A.Ina Kartika Sari,SH,M.Si.

Pembacaan secara ringkas sejarah hari jadi sulawesi selatan  oleh Sekertaris Daerah Propinsi Sulawesi Selatan  Dr.Abdul Hayat Gani,M.Si.

Pembacaan doa oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Selatan Drs. H.Khaeroni ,M.Si.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST menyampaikan. Tidak terasa  352 tahun Sulawesi Selatan dan kemudian kita pada kondisi pandemi untuk tahun kedua, di tengah pandemi covid-19, kondisi yang bisa kita nilai  tantangannya lebih kuat dibandingkan dengan  tahun lalu,jauh lebih mematikan,  dengan kekompakan, bahu membahu sehingga kita bisa keluar dari  puncak pandemi ini.

Apresiasi sebesar -besarnya kepada seluruh pimpinan DPR dan Anggota legislatif yang selalu bersama kami, saya tidak merasa sendiri , karena saya melihat mereka semua adalah orang-orang yang memiliki empati yang kuat ,dan juga forkopimda,  yang selalu melakukan pendampingan.di triwulan pertama pertumbuhan ekonomi berada di sekitar 7,66% dan   menekan angka kemiskinan sekitar 15 ribu orang jiwa di triwulan kedua 

Disampaikannya bahwa, berkat kerjasama legislatif dan eksekutif,   bersama seluruh jajaran forkopimda yang selalu membantu dengan keadaan seperti ini ,insya Allah Sulawesi Selatan akan berada pada kondisi yang  bisa mengadakan perbaikan dan dampaknya akan kelihatan, dengan tema Bersatu Sipakatau , dalam era baru menuju sulsel yang lebih baik, sipakatau respek satu sama lain adalah menjadi prioritas sebagai karakter kearifan lokal kita sebagai orang Sulawesi Selatan untuk saling berhadap-hadapan ,bukan persoalan apa yang ada di  dalam hati, tapi apa yang kita lihat , kita yakinkan bahwa kita satu sama lain adalah tujuannya satu bagaimana memajukan Sulawesi Selatan.




Sementara Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP bersama ketua DPRD Soppeng  para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Kabupaten Soppeng mengikuti acara tersebut  melalui virtual zoom di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng.@Nst *($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar