News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

48 Kepala Sekolah di Lantik Lingkup Pemkab Soppeng

48 Kepala Sekolah di Lantik Lingkup Pemkab Soppeng


SOPPENG.- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng di aula BKPSDM Soppeng. Senin, 08/11/ 2021.


Kasubid Mutasi dan Promosi,Asriani Nur, S.Kom.MM membacakan Surat Keputusan Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini  terdapat sebanyak 48 orang  yang baru saja di lantik, dengan rincian Kepala SPF SDN sebanyak 37 orang, Kepala SPF SMP sebanyak 4 orang dan Kepala TK sebanyak 7 orang.


Bupati Soppeng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. H. A. Tenri Sessu, M. Si mengatakan Kepala Sekolah adalah guru yang di beri tugas tambahan dan sewaktu-waktu dapat di jadikan guru biasa kembali.


Kepala Sekolah harus siap ditempatkan di mana saja, memiliki tanggung jawab moral dan struktural sebagai garda terdepan demi terwujudnya visi misi  Kabupaten Soppeng serta Pengelolaan keuangan di sekolah harus tepat sasaran dan intens berkoordinasi dengan BPKD.

Dia menegaskan. untuk tetap mematuhiprotokol kesehatan, memakai masker, danmenghimbau kepada seluruh tenaga pendidik untuk melaksanakan vaksinasi.


Kegiatan ini turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Sekretaris, Plt BKPSDM dan Para Kepala Bidang Lingkup BKPSDM Kab. Soppeng.@Nst*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar