News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Secara Virtual, Bupati Soppeng Mengikuti Rapat Paripurna TMMD Ke-42 Tahun

Secara Virtual, Bupati Soppeng Mengikuti Rapat Paripurna TMMD Ke-42 Tahun



SOPPENG.-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengikuti Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 42 Tahun 2021 secara virtual zoom dengan  Tema " TMMD wujud sinergi membangun Negeri " bertempat di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis, 25/11/2021.


Pati  Bidang Perencanaan Program TMMD Mayjen TNI Nurchahyanto menyampaikan bahwa penyelenggaraan TMMD selama satu taun pada tahun 2021, semua berjalan lancar.
 
Ia menyadari, perencanaan yang di lakukan sudah berupaya semaksimal untuk  menyusun perencanaan sesempurna mungkin, dan selalu melaksanakan kegiatan  koordinasi antara lembaga  terkait termasuk polri dan Daerah.

" Para Dansatgas dalam hal ini para Dandim selalu kami minta untuk memanfaatkan setiap perencanaan. apa yang akan dilakukan para Dandim dalam penugasan yang melaksanakan TMMD , kami bisa   mengawasi dan mengevaluasi." Jelsanya.



Sebagai bahan evaluasi dari tiga kali pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama anggaran 2021 semuanya berjalan dengan bagus. dan Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, Semuanya sangat berperan aktif, semuanya mendukung sehingga TMMD yang dilaksanakan pada tahun ini semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan sasaran.

Dirinya  berharap, agar  hasil yang diberikan  oleh Satgas TMMD tahun ini agar dipelihara  dengan baik.

Kegiatan diikuti Ketua DPRD Soppeng, Kadis PUPR Kabupaten Soppeng, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Soppeng, Jajaran Kodim 1423 Soppeng.@Nst*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar