News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Soppeng Menerima Kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan RI

Wabup Soppeng Menerima Kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan RI



SOPPENG.- Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP di dampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng, Kadis Sosial Kabupaten Soppeng, Kabag Hukum Setda Kabupaten Soppeng, Kabid Akuntansi BPKPD Kab.Soppeng, menerima kedatangan Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Propinsi Sulawesi Selatan .


Tim Pemeriksa BPK yang dipimpin oleh Wakil Penanggung Jawab Ahmad Fauzi Amin di terima di Ruang Kerja wakil bupati soppeng, Senin 1/11/2021.


Ahmad Fauzi,  menyampaikan bahwa kedatangannya di Kabupaten Soppeng untuk melakukan pemeriksaan terkait kepatuhan terinci atas pengelolaan Perlindungan sosial melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)Tahun Anggaran 2020 sampai dengan semester 1 2021 pada pemerintahan Kabupaten Soppeng dan instansi terkait lainnya.



Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan semoga tetap merasa nyaman selama berada di kabupaten Soppeng dan Berharap kepada pengelola BLT- DD agar mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa serta tidak meninggalkan tempat yang ditempati bekerja.*($)


Sumber: Soppengkab.go.id

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar