News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Sahabat Aras Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Soppeng

Tim Sahabat Aras Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Soppeng


SOPPENG.- Tim Sahabat Aras, yang dipimpin koordinator lapangan, Musmuliadi, Sos.Kembali Salurkan Bantuan kepada warga yang mengalami musibah banjir di kelurahan macanre, kecamatan Lilirilau dan kecamatan Lalabata kelurahan Ompo, kabupaten Soppeng. Rabu,08/12/2021.

Musmuliadi menuturkan, kegiatan penyaluran sembako ini  adalah merupakan arahan langsung dari Dr. H. Muh Aras Spd MM. Anggota DPR-RI Fraksi Partai Persatuan Pembanguan(PPP) Dapil Sul- sul ll. Dengan harapan  dapat meringankan beban para warga  yang saat ini kesulitan  akibat bencana banjir melanda. 

" Kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dari bapak H. Aras sebab beliau tidak sempat hadir di tengah-tengah kita  karna sesuatu hal. Namun beliu sangat  prihatin atas musibah ini.dan Ia berharap  semoga warga yang terdampak banjir di beri ketabahan, kesabaran, sehingga cobaan ini dapat di lalui." tandas Musmuliadi kerap disapa Adi.

Adi menambahkan, Meskipun perjalanan menuju lokasi titik banjir  sedikit terganggu akibat akses jalan tergenangi air, namun dengan niat yang tulus membantu sesama akhirnya penyaluran bantuan dapat terlaksana dengan baik.

" Hari ini kami bersama TIM menyasar pemukiman warga di kecamatan Lalabata dan kecamatan Lilirilau. Alhamdulillah, penyaluran sembako  dapat terealisasi. " ungkap Adi diselah pembagian sembako.

Sementara itu, Andi Musradi selaku Seklur Macanre mewakili warganya menerima bantuan mengatakan, bantuan dari pak H. Aras anggota DPR-RI ada tiga titik yakni, untuk Kelurahan Macanre ada 5 RW, untuk 1 sebanyak 14 KK, RT 2 sebanyak 30 KK, RT 3 sebanyak 61 KK jumlah keseluruhan KK 105. 

"Kami ucapakan  terima kasih kepada bapak Haji Aras dan tim sahabat aras peduli atas bantuan yang telah diberikan pada warga kami, yang saat ini dalam kondisi kesulitan mendapatkan sembako akibat banjir, semoga Allah membalas kebaikan bapak  dan insya Allah dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT.  " tutupnya. 

Dilaporkan, Air mulai surut setelah tiga hari menggenangi pemukiman warga.  *($)





 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar