News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Warga, Abdul Kadir Reses di Desa Labae

Serap Aspirasi Warga, Abdul Kadir Reses di Desa Labae



SOPPENG. -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Golkar ( Dapil) Kecamatan Liliriaja - Citta Kabupaten Soppeng Ir. H. Abdul Kadir, SP. Melaksanakan Reses Masa Persidangan l Tahun sidang 2021-2022.di Desa Labae kecamatan Citta. Senin, 07/12/2021.

Abdul Kadir menjelaskan. Tujuan Kegiatan reses dilakukan setiap Anggota DPRD adalah untuk  menyerap aspirasi masyarakat, yaitu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) dan kembali mengadakan kegiatan pertemuan konstituen.



Ia menambahkan bahwa, seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten selaku pihak ekskutif. 

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

" Karna kami sudah terlanjur  berjanji untuk melakukan kunjungan reses pada hari ini. Meskipun kondisi air pasca banjir masih setinggi  lutut orang dewasa,  namun tidak menyurutkan niat kami. " tandasnya. 

Sementara itu kepala Desa Labae Hamsah ST. Mengucapkan  terimakasih atas kunjungan reses yang dilakukan pada hari ini. Sehingga diharapkan segala masukan dan pengaduan dari warga  masyarakat dapat menjadi bahan pertimbangan kedepan. 



Di kesempatan tersebut, kepala desa labae mengumumkan serta mengajak seluruh lapisan  masyarakat untuk melakukan Vaksinasi pada 9 Desember 2021.Untuk mempermudah masyarakat  mendapatakan vaksin, ada dua titik atau tempat pelaksanaan telah di siapkan.

" Warga Dusun Labae bisa datang di lapangan A. Pangulu pukul 8.00 pagi. Sedangkan pemberian vaksin untuk Dusun Data di laksankan di kantor desa Labae  pukul 12.00,  siang." Terang Hamsah.

Hamsa berharap, kesadaran masyarakat dalam  melakukan Vaksin dapat lebih  ditingkatkan demi mencegah penularan Virus Corona.

Acara di hadiri, Pengurus partai,  tokoh pemuda dan masyarakat setempat." *($)





   

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar