News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekan Laju Penyebaran Virus, Pemerintah Desa Labae Gelar Vaksinasi

Tekan Laju Penyebaran Virus, Pemerintah Desa Labae Gelar Vaksinasi




SOPPENG.- Pemerintah Desa Labae  bersama satgas covid-19 kecamatan Citta Menggelar Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang berlangsung di Lapangan Sepak bola, Andi Pangulu.Desa Labae, kecamatan Citta  Kabupaten Soppeng. Sabtu, 04/12/2021

Kegiatan ini terlaksana atas kolaborasi yang baik antara  pemerintah desa Labae dan satgas Covid- 19, serta TNI - Polri yang secara rutin  melakukan sosialisasi, mengajak Masyarakat untuk  mendapatkan vaksin dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19.

Kepala Desa Labae, Hamsah .ST. Menyampaikan bahwa di tengah wabah Covid-19 yang belum menunjukkan tanda berakhir, olehnya itu,dengan kondisi seperti ini kita jangan lengah dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Lanjut dikatakan, salah satu solusi untuk menekan penularan Virus yaitu, dengan dimaksimalkannya program pemerintah percepatan vaksinasi untuk membentuk herd imunity dan tentunya vaksin ini sangat penting untuk kekebalan  tubuh serta mengurangi resiko terpapar virus.

Ia menegaskan, dengan kebersatuan akan menjadikan kompak untuk saling peduli terhadap sesama agar sebaran virus bisa dikendalikan.

“Ayo saling menjaga dan saling mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab Virus tidak mengenal usia, untuk itu saya mengajak para warga melakukan vaksinasi dan mari patuhi anjuran pemerintah." tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Labae, Narda,  menjelaskan bahwa jumlah penduduk Desa Labae adalah.1915 jiwa, kemudian untuk sasaran  progres pemberian vaksin yakni.1420 jiwa. Sedangkan untuk pemberian  vaksin ke-1 berjumlah 147 jiwa dan Vaksin ke2  berjumlah 39 jiwa 

Kegiatan vaksinasi  dipantau langsung , Pemerintah Kecamatan, Perangkat Desa, Polri, TNI, dan beberapa pihak yang terlibat.*($)


   

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar