News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses di Soppeng, Supriansa Sebut Golkar Dukung Penuh Lahirnya UU TPKS

Reses di Soppeng, Supriansa Sebut Golkar Dukung Penuh Lahirnya UU TPKS


SOPPENG.- Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil ll Sulawesi Selatan. Supriansa SH. MH. Menggelar Reses yang berlangsung di D" Kayangan Resto & Cafe jln. Kayangan Watansoppeng.Jumat, 29/04/2022. Pukul. 17.00.

Supriansa sendiri merupakan putra Soppeng yang di kenal sangat dekat dengan insan pers sebelum masuk menjadi anggota DPR RI di Senayan Jakarta.

Dalam Reses tersebut.Supriansa mengungkapkan bahwa kehadiran para  sahabat pers pada acara reses ini  merupakan suatu kebanggaan dan kegembiraan bagi dirinya. Karna menurutnya media merupakan partner kerja pejabat publik sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat tersampaikan kepada masyarakat luas secara cepat.

" Apa sih salahnya dekat dengan media, jadi Kalau ada pejabat publik takut sama media maka saya khawatirkan ada hal - hal yang ditutupi untuk di ketahui " jelas mantan wakil bupati ini.


Menurutnya, pentingnya media sebagai partner kerja adalah segala kebaikan atau perubahan- perubahan yang ada di Kabupaten soppeng dapat di ketahui orang luar Karna peran media yang setiap saat memproklamirkannya.

" Saya berharap supaya kawan - kawan pers di berdayakan dan jadikanlah mitra yang baik karna media adalah mata dan telinganya kita dengan apa dilihat, apa didengar selanjutnya akan tersampaikan ke kita. " Pungkasnya.

Selain itu Supriansa menegaskan bahwa, Fraksi Golkar mendukung penuh lahirnya Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (UU TPKS). Dan Erlangga tak sebut presiden tiga periode.

Dalam reses tersebut dirangkaikan buka puasa bersama dan dihadiri puluhan insan pers yang tergabung di berbagai organisasi di antaranya. Ikatan wartawan online (IWO) , Ikatan Jurnalis Soppeng, (IJS), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  AJOI , JOIN,  SMSI.* ($)






Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar