News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fasilitas Pelayanan Publik Semakin Baik, Bupati Andi Kaswadi Razak Apresiasi Gebrakan Kapolres Soppeng

Fasilitas Pelayanan Publik Semakin Baik, Bupati Andi Kaswadi Razak Apresiasi Gebrakan Kapolres Soppeng

Foto : Bupati Soppeng (H. Andi Kaswadi Razak. SE) Bersama Kapolres Soppeng (AKBP. Santiaji Kartasasmita S.I.K )


SOPPENG- Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak SE.bersama Forkopimda Menghadiri puncak Perayaan Hari Bhayangkara Ke-76 di halaman Mapolres Soppeng. Selasa, 05/07/2022.

Kegiatan tersebut diawali dengan Upacara Hut Bhayangkara secara virtual degan Tema" Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh."

Dalam sambutannya. Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE. Mengatakan. Pelaksanaan HUT Bhayangkara kali ini, mungkin baru dilaksanakan secara serentak dan kita saksikan tadi secara virtual perjalanan presiden RI bagaimana harapan-harapan masyarakat kepada polri, tentu khususnya polres soppeng mampu menerjemahkan bahkan seluruh jajarannya mampu memahami kondisi Kabupaten Soppeng.

" Alhamdulillah dalam kepimpinan Kapolres Soppeng Saat ini, banyak sekali manfaat yang kita rasakan, mulai dari tempat pelayanan dan Fasilitas yang mereka buat untuk semata- mata kepentingan masyarakat Soppeng ini " pungkasnya.

Lanjut dikatakan. Hal Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami semua dan tak dipungkiri bahwa meskipun baru di Soppeng sebagai Kapolres namun mampu membuat gebrakan serta berkreasi dan berinovasi.

Seperti yang kita saksikan bahwa Kapolres Soppeng mampu mengubah wajah dari segi tempat pasilitas pelayanan termasuk ruangan yang dulunya ibaratkan kurang layak namun sekarang kita saksikan sudah menjadi indah.  


Dan mengenai Kamtibmas, memang kita sadari bersama bahwa terciptanya kondisi Kambitmas yang aman, itu tidak terlepas dari kerja keras polri bersama TNI dan mitra kerja lainnya. 

Selain itu, menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus yang akan kita sambut bersama - sama agar seluruh Camat beserta jajaran dapat memeriahkannya.

Menurutnya. Salah satu pemulihan perekonomian tentunya didukung aktivitas masyarakat, Meskipun status Pandemi belum di cabut, namun diharapkan seluruh lapisan masyarakat agar terus mewaspadainya.

 " Salamaki topada salama " Ujar Bupati Soppeng dalam bahasa daerah bugis 

Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengatakan. Dari tema HUT Bhayangkara ke-76 dapat dimaknai bahwa tugas polri dalam memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir ditengah masyarakat bangsa dan negara terlebih pada saat ini masih dalam keaadan Pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres soppeng mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh personil khususnya Personil Polres Soppeng dengan harapan semoga di usia dewasa ini polri akan tumbuh dan berkembang semakin profesional dan dicintai masyarakat.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran polri untuk melakukan introspeksi terhadap kinerja, serta sejauh mana kita mampu mengemban amanat yang dipercayakan masyarakat, sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Beragam dari pengalaman tersebut, Polri lebih tegak dan mapan dalam mengembang amanat tugas pengabdiannya sebagai pemelihara keamanan, penegakan hukum serta pelindung dan pengayom terhadap masyarakat.

Meskipun kita di hadapkan tugas yang sangat berat dimasa Pandemi covid-19, namun Polri terus berupaya semaksimal mungkin menampilkan kinerja yang lebih baik sejalan dengan program unggulan Kapolri yakni, "Polri Presisi". Prediktif, Responsitif, Transparansi dan Berkeadilan.

" Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres Soppeng yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga Kepercayaan publik semakin baik. dan semoga kalian menjadi pendorong semangat dalam pelaksanaan tugas kita dengan tetap mengedepankan tindakan preventif, humanis dan penegakan hukum merupakan langkah yang terakhir " Jelas Kapolres.

Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati Soppeng dan diserahkan ke kapolres soppeng dan Penyerahan hadia lomba kompetisi sepakbola serta penyerahan hadia lomba domino.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Dandim 1423, Kajari Soppeng, Ketua PN , Ketua PA, Unsur Forkompinda, Ketua DPRD Soppeng dan Tamu undangan lainnya.*($)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar