News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Bersantai dengan Keluarga'ta, Kunjungi Segera "Nada Karaoke" di Lapajung Soppeng

Ingin Bersantai dengan Keluarga'ta, Kunjungi Segera "Nada Karaoke" di Lapajung Soppeng




SOPPENG. Rumah bernyanyi keluarga (Family) "Nada Karaoke" yang beralamatkan di Lapajung Kabupaten Soppeng, akan menggelar Grand Opening ( Pembukaan Perdana ) pada Kamis, 07/07/2022.

Owner Nada Karaoke. Nurhidayat menyampaikan bahwa setelah melalui beberapa proses renovasi ruangan karaoke yang mana telah dipasangi wallpaper kemudian pada bagian plafon dikelilingi lampu LED, di lengkapi AC, sehingga nantinya akan menjadikan pengunjung betah untuk bersantai ria bersama keluarga mereka.

" Kami akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu pengujung dan tentunya aman dan nyaman." Kata Nurhidayat yang kerap disapa Bu Nunu. Minggu, 03/07/2020.


Nunu menjelaskan, Dalam pengoperasian Rumah bernyanyi yang ia kelolah hanya akan menerima pengunjung sampai pukul.01:00 malam.

Selain itu, untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, dirinya menegaskan bahwa rumah bernyanyi "Nada Karaoke" tidak menyediakan minum beralkohol kecuali minuman dingin seperti Coca-Cola, teh kotak, sprite. dan pengunjung dihimbau agar tidak membawa senjata tajam. 

" Datang maki di "Nada Karaoke" di jamin Puasss" tutupnya.*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar