News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantan Wakil Bupati Soppeng Serahkan Bantuan Pasca Kebakaran MTS GUPPI

Mantan Wakil Bupati Soppeng Serahkan Bantuan Pasca Kebakaran MTS GUPPI



SOPPENG. - Musibah Kebakaran yang menimpa Sekolah Madrasah Tsanawiyah GUPPI, Salotungo-Soppeng dimana Salahsatu sarana pendidikan Islam yang digemari masyarakat Soppeng terletak di Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

Seorang guru Madrasah yang sangat merasa terpukul dengan keadaan itu, menginformasikan persitiwa kebakaran di Sosial Media, berharap ada pihak yang ingin saling menguatkan dalam musibah kebakaran Sekolah Madrasah Tsanawiyah GUPPI Soppeng itu. 

Kemudian Tim Super peduli mendapatkan informasi dan arahan dari anggota DPR RI Supriansa SH yang merupakan mantan Wakil Bupati Soppeng itu untuk mengunjungi sambil menyerahkan bantuan Al-Qur’an, sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai ke sekolah Madrasah Tsanawiyah GUPPI.

“Alhamdulillah pagi ini saya mendampingi tim Super Peduli, atas arahaan Pak Supriansa menyerahkan bantuan ke Sekolah, terima kasih tak terhingga dan berkah Dunia Akherat. " Ujar Andi Harta Sanjaya yang kerap disapa Anjas.sabtu, 02/07/2022.

Tim Super Peduli tiba di lokasi Sekolah Madrasah Tsanawiyah GUPPI pada pukul 11.10 wita dan disambut oleh Ibu Mastuti (Kepala Sekolah) dan beberapa rekan guru lainnya.

Usai menyerahkan bantuan dan berbincang sejenak sekaligus melihat jejak dampak kebakaran, tim Super Peduli berpamitan meninggalkan lokasi sekolah.

“Alhamdulillah atas arahan Bapak (Supriansa) kami telah sampaikan amanah bantuan kemanusiaan ke Sekolah Madrasah Tsnawiyah GUPPI Lalabata-Soppeng. Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua”, ujar Fire tim Super Peduli.

Diketahui. Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (28/6) pukul 14.30 wita dan melulu lantakkan bangunan sekolah, sampai akhirnya bagian bangunan yang terlalap api tersisa tiang berdiri tanpa dinding dan atap lagi. Beruntungnya saat si jago merah beraksi sekolah dalam keadaan libur tanpa aktifitas, sehingga tidak ada korban jiwa.*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar