News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-76, Ini Arahan Kapolres Soppeng Terhadap Personil

Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-76, Ini Arahan Kapolres Soppeng Terhadap Personil




SOPPENG- Polres Soppeng melaksanakan syukuran dalam rangka perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-76 dengan Tema" Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh" bertempat di halaman Mapolres Soppeng. 05/07/2022.

Acara dimulai dengan Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo secara virtual, yang diikuti Kapolres Soppeng bersama jajaran beserta tamu undangan.

Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengatakan. Dari tema HUT Bhayangkara ke-76 dapat dimaknai bahwa tugas polri dalam memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir ditengah masyarakat bangsa dan negara terlebih pada saat ini masih dalam keaadan Pandemi covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres soppeng mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh personil khususnya Personil Polres Soppeng dengan harapan semoga diusia dewasa ini polri akan tumbuh dan berkembang semakin profesional dan dicintai masyarakat.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran polri untuk melakukan introspeksi terhadap kinerja, serta sejauh mana kita mampu mengemban amanat yang dipercayakan masyarakat, sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Beragam dari pengalaman tersebut, Polri lebih tegak dan mapan dalam mengembang amanat tugas pengabdiannya sebagai pemelihara keamanan, penegakan hukum serta pelindung dan pengayom terhadap masyarakat.

Meskipun kita di hadapkan tugas yang sangat berat dimasa Pandemi covid-19, namun Polri terus berupaya semaksimal mungkin menampilkan kinerja yang lebih baik sejalan dengan program unggulan Kapolri yakni, "Polri Presisi". Prediktif, Responsitif, Transparansi dan Berkeadilan.

" Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres Soppeng yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga Kepercayaan publik semakin baik. dan semoga kalian menjadi pendorong semangat dalam pelaksanaan tugas kita dengan tetap mengedepankan tindakan preventif, humanis dan penegakan hukum merupakan langkah yang terakhir " Jelas Kapolres.

Sambutan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE. Bahwa Pelaksanaan HUT Bhayangkara mungkin baru kali dilaksanakan secara serentak dan kita saksikan tadi secara virtual perjalanan presiden RI bagaimana harapan-harapan masyarakat kepada polri, tentu khususnya di polres soppeng mampu menerjemahkan bahkan seluruh jajaran mampu memahami kondisi Kabupaten Soppeng.

" Alhamdulillah dalam kepimpinan Kapolres Soppeng Saat ini, banyak sekali manfaat yang kita rasakan, mulai dari pelayanan dan fasilitas yang mereka buat untuk semata- mata kepentingan masyarakat Soppeng ini " pungkasnya.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami semua dan tak dipungkiri bahwa meskipun baru di Soppeng sebagai Kapolres namun mampu membuat gebrakan serta berkreasi dan berinovasi.


Lanjut dikatakan, Kapolres Soppeng mampu mengubah wajah dari segi tempat pasilitas pelayanan termasuk ruangan yang dulunya ibaratkan kurang layak namun sekarang kita saksikan saat ini sangat indah.  

Sementara mengenai Kamtibmas, memang kita sadari bersama bahwa terciptanya kondisi Kambitmas yang aman, itu tidak terlepas dari kerja keras polri bersama TNI dan mitra dilapangan yang bekerja siang dan malam. 

Selain itu, menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 agar seluruh Camat beserta jajaran dapat memeriahkannya dan salah satu pemulihan perekonomian tentunya didukung aktivitas masyarakat, Meskipun status Pandemi belum di cabut, untuk itu diharapkan seluruh lapisan masyarakat agar terus waspada.

 " Salamaki topada salama " tutup Bupati.

Acara di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati Soppeng dan diserahkan ke kapolres soppeng dan Penyerahan hadia lomba kompetisi sepakbola serta penyerahan hadia lomba domino.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Dandim 1423, Kajari Soppeng, Ketua PN , Ketua PA, Unsur Forkompinda, Ketua DPRD Soppeng dan Tamu undangan lainnya.*($)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar