News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT IWO Ke 4 Tahun Gelar Baksos Religi

HUT IWO Ke 4 Tahun Gelar Baksos Religi



SOPPENG - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menggelar baksos dalam rangka Hut ke 4 tahun keberadaannya di Kabupaten dengan menyasar warga kurang mampu, Minggu (21/08/2022).

Ketua Panitia Hut IWO Soppeng. Anwar Faturusi yang juga selaku (Ketua Dewan Etik IWO Soppeng) dan Sekertaris IWO Soppeng. Andi Tahang, hari ini menyambangi warga kurang mampu diwilayah Kecamatan Lilirilau dan Kecamatan lainnya dengan menyerahkan bantuan.

Erna, salah satu warga kurang mampu ditemui Pengurus IWO tak pernah menyangka mendapatkan Bingkisan sembako dan santunan, dengan rasa haru ia menyampaikan dalam bahasa Daerah Bugis semoga" Mabarakka nak' ( Semoga Berkah )dan saya doakan IWO Soppeng semakin maju dan jaya kedepannya sembari meneteskan air mata .

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan Hut IWO Soppeng yang ke 4 kali ini, kita laksanakan dengan kegiatan Bakti Sosial, tidak ada acara resmi seperti tahun- tahun sebelumnya, kita mengubahnya dengan kegiatan Religi yang bermanfaat dengan menggelar Baksos menyentuh warga kurang.

" Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan ke wartawan yang sedang sakit, juga kita berikan ke anggota kita yang mengalami cacat akibat lakalantas, dan puncaknya tanggal 24/08/2022 kita gelar pemotongan nasi tumpeng dikantor IWO Soppeng dihadiri Pengurus dan anggota saja.Jelas Andi Mull.


Lebih lanjut dikatakan, HUT IWO kali ini tak ada undangan khusus, selanjutnya kita tutup dengan melaksanakan pengajian dan doa bersama sekaligus memberikan santunan di rumah Tanfis Salassa Matajang (Yaasalaam) dikelurahan labessi Kecamatan Marioriwawo milik  ST Nurjanah, S,Sos".

" Tanpa pesta dan kita tak sebar undangan,  kita ubah dengan kegiatan Religi Baksos dengan memanusiakan manusia, semoga apa yang kita laksanakan dapat  bernilai ibadah. *($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar