News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Berkunjung ke Kantor IWO

Kapolres Soppeng Berkunjung ke Kantor IWO


SOPPENG.- Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K Melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) di jln.pemuda No.114. Sabtu, 20/08/2022.

Kunjungan Kapolres Soppeng disambut langsung oleh ketua IWO. Andi Mull Makmun, bersama sejumlah pengurus.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Soppeng mengucapkan selamat dan sukses selalu di Ulang tahun Ikatan wartawan online yang ke 4 tahun yang rencananya akan di gelar pada 24 Agustus mendatang.

Dirinya berharap, Diusia IWO yang ke 4 tahun di wilayah kabupaten Soppeng semakin profesional. Dimana IWO sebagai organisasi wartawan online di Indonesia mampu memberikan edukasi dan menjadi sumber informasi yang baik untuk masyarakat.

Selain itu, Kapolres AKBP. Santiaji Kartasasmita juga mendukung penuh Pelaksanaan HUT IWO ke 4 tahun dengan dirakaikan Baksos yang menaungi beberapa wartawan media online agar bisa bermitra dengan baik kepada seluruh element dan instansi serta menjadi sumber informasi terpercaya.

“Selamat Ulang Tahun IWO, sukses selalu dan tetap profesional dalam mengangkat berita, ucap Adji

Lebih lanjut dikatakan. IWO khususnya di Kabupaten Soppeng menjadi mitra yang selalu sejalan dan memberika informasi-informasi postif di wilayah hukum (Wilkum) Polres Soppeng.

“Selalulah bermitra dengan semua instansi, termasuk Polres Soppeng,” tutupnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua IWO Andi Mull mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Soppeng atas ucapan selamat HUT ke 4 IWO Soppeng,

Olehnya itu, atas nama organisasi kami juga mengapresiasi Kepemimpinan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita yang telah membawa banyak kemajuan dalam kepemimpinannya di Polres Soppeng. *($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar