News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Soppeng Mendukung Aspirasi Mahasiswa Penolakan Kenaikan Harga BBM

Ketua DPRD Soppeng Mendukung Aspirasi Mahasiswa Penolakan Kenaikan Harga BBM



SOPPENG- Puluhan  Massa dari Mahasiswa HMI, PMII, IMM  menggelar demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di depan gedung DPRD kabupaten Soppeng. Rabu, 07/09/2022.

Dalam orasinya, Massa mendesak DPRD kabupaten Soppeng menindak lanjuti aspirasi mereka dengan menggugat secara tegas  keputusan presiden terkait kenaikan harga BBM.

" Apa yang kami lakukan hari ini berharap kepada DPRD Soppeng agar menindak lanjuti secara langsung dan menggugat kenaikan harga BBM." Kata Koordinator massa himpunan mahasiswa Indonesia cabang kabupaten Soppeng.


Usai menyuarakan penolakan kenaikan BBM di depan gedung DPRD, massa pun akhirnya di perbolehkan masuk ke gedung ruang paripurna dan diterima langsung Ketua DPRD H.Syahruddin M.Adam (Fraksi Golkar) dan Syamsuddin (Fraksi Golkar) serta Muh.Chandra Muhtar (Fraksi Demokrat).

Dihadapan Mahasiswa, H.Syahruddin menyetujui dan sepakat serta memberikan dukungan penuh atas  penyampaian aspirasi tentang penolakan kenaikan BBM.

" Dengan tegas Saya Menolak  kenaikan BBM " Ujar ketua DPRD Soppeng.


" Kalau misalkan pimpinan partai saya menilai bahwa apa yang kami lakukan keliru, besok kami bisa dicopot tapi itu saya pertaruhkan demi anak anakku sekalian. " Tutup Syahruddin.

Setelah mendengarkan pendapat dari penerima aspirasi , Massa akhirnya bubar dengan tertib* ($)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar