News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyuruh Wartawan Bicara dengan Pohon, Anggota Polsek Kembangan Diperiksa Propam

Menyuruh Wartawan Bicara dengan Pohon, Anggota Polsek Kembangan Diperiksa Propam


JAKARTA – Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya telah memeriksa seorang personel Polsek Metro Kembangan, Jakarta Barat. Pemeriksaan terkait kasus oknum polisi tersebut menyuruh wartawan berbicara dengan pohon.

“Jadi yang bersangkutan dari kemarin sudah diperiksa sama Propam Polda, Propam Polres juga,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Muhammad Taufik saat dihubungi di Jakarta, Kamis, 1 September 2022.

Ia memastikan apabila ditemukan pelanggaran pasti ditindak tegas. Taufik belum bisa memastikan kapan pemeriksaan anggota berpangkat Perwira Unit Reserse Kriminal itu selesai.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melakukan kunjungan ke pihak media yang terlibat pertikaian tersebut, yakni MNC Group. Pasma mengatakan hubungan yang terjadi antara polisi dan media berjalan baik.

“Selama ini Polres Metro Jakarta Barat telah membina hubungan baik terhadap para awak media, apa yang terjadi di lapangan jangan sampai berlarut-larut dan segera untuk diluruskan,” kata Pasma dalam keterangan persnya.

Menurut dia, peristiwa itu menjadi pelajaran berharga. “Dan semakin meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media,” kata Pasma.

Video aksi oknum polisi menyuruh seorang wartawati berbicara kepada pohon telah viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @sunankalijaga_sh, Rabu, 31 Agustus 2022.@mi * ($)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar