News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Oknum Kepsek SD di Soppeng Akan Gugat Cerai Istri, Ini Perempuan Digadang- gadang Jadi Serepnya

Oknum Kepsek SD di Soppeng Akan Gugat Cerai Istri, Ini Perempuan Digadang- gadang Jadi Serepnya

Foto: Ilustrasi 


SOPPENG.- Seorang oknum kepala Sekolah SD di Soppeng (Kepsek)  inisial AK, berencana akan menggugat cerai istri sahnya dan di ketahui bahwa surat permohonan sudah ada di Dinas Pendidikan.

Mendengar kabar tersebut, media ini langsung melakukan penelusuran dan berhasil menemui serta mengkonfirmasi langsung oknum kepsek (AK) Dimana pada saat itu berada dirumah milik Hj. MS, belakang bosowa jln.Kemakmuran, Senin.05/09/2022.

Dari hasil konfirmasi. AK, membenarkan hal itu, akan menggugat istri sahnya. namun karna dirinya masih berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka dari itu ia membuat surat permohonan ke dinas pendidikan Soppeng sebagai langkah awal untuk melakukan gugatan. 

" Kami sudah di panggil Dinas dan hari ini jam 2 tadi kami dipanggil lagi karna namanya PNS tidak serta merta langsung cerai pasti ada prosedur " Ujar AK.

Sementara itu Hj, MS. yang digadang gadang akan mengantikan posisi Istri Sah AK, turut memberikan keterangan melalui Via WhatsApp, Senin. 05/08 bahwa, permasalahan bapak (AK) antara istri sahnya sudah lebih dua tahun diurus, hingga membuat surat permohonan cerai ke dinas.

" bisa  tanyakan ke dinas mengenai surat  permohonan cerainya Karna  sudah di urus dan sudah ada di Dinas " Kata Hj.MS.

" Kemudian  Saya belum kawin dengan bapak (AK) tapi beliau serius akan kawinin saya " tambah  Hj.MS melalui Via WhatsApp.

Diperoleh dari sumber lain, oknum kepsek tersebut AK, diduga akhir - akhir ini telah tinggal serumah dengan calon idaman hatinya di jln kemakmuran atau lebih tepatnya SC karaoke, meskipun belum ada ikatan Secara sah.

Diketehui,  istri sah AK merupakan seorang PNS bagian penyuluh pertanian  di wilayah kabupaten Soppeng.($)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar