News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Kunjugi Kantor IWO di Sambut Baik Ketua dan Pengurus

Kapolres Soppeng Kunjugi Kantor IWO di Sambut Baik Ketua dan Pengurus



SOPPENG -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) Muhammad Yusuf Usman S.H ., S.I.K., M.T. Melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) dengan di sambut hangat oleh ketua bersama pengurus IWO. di Jln. Pemuda. No 114. Minggu, 5/2/2023.

Dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa hal di antaranya program Subuh berjamaah, Ops Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ( KRYD) dan Cipta Kondisi.

Selain itu, Mantan Kapolres Palopo itu juga menegaskan kepada seluruh personil polres Soppeng baik Polsek jajaran agar senantiasa mengerjakan sholat demi untuk bekal di akhirat kelak Insyaallah.

" Pada prinsipnya sebagai pemimpin, kami sudah sampaikan dan mengingatkan seluruh anggota untuk melaksanakan sholat dan utamanya Subuh berjamaah " Jelasnya.

" Akan tetapi jika ada anggota yang tidak mengindahkan tentunya akan kami buatkan pernyataan, itu demi kebaikan kita sendiri. dan intinya ketika suatu pemimpin melaksanakan apa yang menjadi kewajiban umat muslim maka diharapakan pula bawahan dapat mengikutinya " Ujarnya lagi.

Kemudian ada beberapa keluhan dari masyarakat mengenai ketertiban dimalam hari, dan itu kami sudah bentuk Ops KRYD secara rutin yang mana menyambangi tempat Hiburan Malam ( Karaoke ) dan tempat yang dianggap rawan kejahatan serta minuman beralkohol akan juga kami tindak tegas. 

Sementara itu Ketua IWO kabupaten Soppeng. Andi Mull menyampaikan Ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Soppeng di kantor kami yang sangat sederhana ini.

Ketua IWO dua periode ini juga menyebutkan bahwa Sinergitas Polri khususnya polres Soppeng agar kiranya tetap terjalin dengan baik seperti yang dilakukan pejabat Kapolres yang lama.

" Kami ucapakan selamat datang di kantor kami ini Semoga Soppeng ke depan akan lebih bersinar dibawa pimpinan bapak Kapolres yang baru AKBP. H. Muhammad Yusuf." Tutupnya.

Acara diakhiri dengan Foto bersama dengan seluruh pengurus IWO Soppeng.*($)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar