News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Sinergitas, Polres Soppeng dan Kejari Berbagi Takjil Buka Puasa

Bentuk Sinergitas, Polres Soppeng dan Kejari Berbagi Takjil Buka Puasa



SOPPENG.--- Polres Soppeng bersama Kejaksaan Negeri WatanSoppeng melaksanakan bagi takjil kepada pengendara di pelataran masjid agung Darussalam.

Selain berbagi ke pengendara yang lewat, juga berbagi takjil kepada pekerja bangunan yang tak jauh dari lokasi berlangsungnya kegiatan.

Kapolres Soppeng AKBP. Muhammad Yusuf Usman, melalui Kasat Reskrim polres Soppeng. Iptu Ridwan. SH., MH Saat di konfirmasi media ini memaparkan bahwa, Kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara Polres Soppeng dan Kejaksaan Negeri WatanSoppeng pada bulan suci Ramadan ini.

Iptu Ridwan menambahkan. dengan adanya kegiatan ini tentunya akan mambawa positif untuk terkait penangan hukum, serta sinergitas penyidik Polres Soppeng dengan JPU semakin erat sehingga kordinasi kedepannya dalam hal penanganan perkara semakin kuat.

" Setelah bulan ramadhan ini akan kita lanjutkan kegiatan yang lain seperti, Silaturahmi, copy morning dan olah raga bersama dengan pihak Kejaksaan dan seperti itu juga tadi penyamapaian dari pak Kajari Soppeng." tandasnya.

Diakhir wawancara Iptu Ridwan. SH,. MH Memperkenalkan diri selaku pejabat baru kasat Reskrim Polres Soppeng.



" Alhamdulillah sesuai dengan Tr kami diamanatkan pimpinan selaku kasat Reskrim polres Soppeng yang berlaku tanggal 21 Maret dan dilaksanakan Sertijab hari Senin. Untuk itu kami minta doanya dan kepada rekan-rekan kami di media agar membantu, mendukung menyupport dalam pelaksanaan tugas kami sehingga wilayah hukum polres Soppeng aman dan lebih baik kedepan sehingga masyarakat akan lebih taat hukum " tutupnya. 

Hadir dalam kegiatan ini. 
Kajari Soppeng, Kasi Intel berserta pegawai kejaksaan, dan puluhan personil polres Soppeng *($)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar