News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Kata Pengunjung KWA Permandian Citta Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Ini Kata Pengunjung KWA Permandian Citta Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H


SOPPENG -- Kawasan Wisata Alam (KWA) Permandian Citta dipadati ratusan pengunjung sehari setelah hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi.

Pengunjung yang datangan dari luar kabupaten Soppeng yakni, Serli, mengatakan dirinya bersama keluarga satu rombongan memanfaatkan momen tersebut paska lebaran untuk menikmati jernihnya mata air permandian alam Citta.

" Sudah menjadi rutinitas Kami sekeluarga memilih berwisata disini, meskipun sekali dalam setahun setelah lebaran, karna yang membuat ketagihan yakni Airnya Jernih dengan mengalir, bisa buat mandi bersama keluarga, Kebersihannya pun lumayan kemudian pepohonan yang ada di sekitar pegunungan dapat memanjakan mata sehingga seperti kita berpetualang" Kata Serli. Minggu, 23/04/2023.


Sementara itu, pengunjung yang lain di wawancarai media ini, Andini mengungkapkan terima kasih kepada Pelayanan petugas kawasan wisata alam permandian Citta yang sangat ramah, bertutur kata dengan baik, menyapa dengan sopan sehingga kami para pengunjung merasa senang.

" Alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan sopan di arahkan ketempat loket Pengambilan karcis saat ingin masuk dengan tutur kata yang lembut, untuk itu kami berharap supaya hal-hal seperti ini dapat dipertahankan." Tutupnya.

Sementara  itu, dari Dinas Perhubungan kabupaten Soppeng terpantau  mengatur Parkiran kendaraan roda dua maupun roda empat  di dalam dan di luar KWA Citta*($)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar