News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Pria di Soppeng Tewas Tergantung di Dalam Rumah

Seorang Pria di Soppeng Tewas Tergantung di Dalam Rumah



SOPPENG --- Warga Lagoci  Desa Tea Musu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng digegerkan temuan mayat  dengan posisi tergantung, leher terikat tali di sebuah rumah. Minggu, 03/09/2023.

Korban pertama kali di temukan oleh,  Ifaida, 70 tahun,  yang merupakan  Tante Korban yang pada saat itu mengantarkan makanan kepada Korban yang tinggal sendirian pukul.08.00 wita.

Menurut saksi, Ifaida, setelah sampai di rumah korban yang kemudian membuka pintu rumah. Sektika itu melihat korban dalam keadaan tergantung di dalam rumah dengan mengunakan tali plastik.

Kemudian Ifaida bergegas kembali kerumahya untuk menyampaikan kepada  anaknya,Sunarti. selanjutnya Sunarti menghubungi orang tua korban, Massi dan tante korban, Sundari yang kesemuanya tinggal di kacimpang.

Dari hasil pemeriksaan medis dokter puskesmas Cangadi, ada cairan keluar dr anus, alat kelamin, dan tidak ditemukan luka akibat kekerasan, adapun darah di kaki korban dan di lantai rumah diduga akibat dari luka bekas operasi kaki korban yg belum sembuh.

Adapun identitas korban bernama Suriaman Massi berjenis kelamin laki-laki,  agama Islam, umur 28 tahun Pekerjaan petani/pekebun, alamat Lagoci Dusun Lagoci Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. 
 
Sementara saksi yang lain diantaranya. Massi, laki-laki, umur 70 thn, pek. petani, alamat TKP dan Sunarti, perempuan, umur. 53 thn,Pekerjaan.Irt Alamat.Dusun Lagoci Desa Timusu Kec.Liliriaja.

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban mengikhlaskan dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan autopsi, serta bersedia membuat surat penolakan autopsi mayat.

Diketahui, Pada bulan Juli 2023 yang lalu korban( Suraiman ) sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak Racun pembasmi rumput, namun nyawanya masih bisa tertolong.

Sementara itu, Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu. S. Sos dan Kanit Reskrim Aiptu Muhlisi.SH,Kanit Ik Aiptu Asri Hadi.S.os,Kspk Aipda Haeruddin bersama anggota mendatangi TKP.

Dihadiri. Babinsa Serda Nasruddin, Kspk polres Soppeng, Reskrim,Ik polres Soopeng, Kades Timusu, Kapustu Desa Timusu dan Dusun Timusu.*($)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar