News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Soppeng Harapkan Supriansa Kembali Menjadi Anggota DPR RI

Masyarakat Soppeng Harapkan Supriansa Kembali Menjadi Anggota DPR RI



SOPPENG
, -- Dukungan masyarakat untuk Supriansa SH. MH  agar kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPR-RI tak terbendung dan terus mengalir. 

Terbukti di setiap titik kampanye terlihat masyarakat membeludak menghadiri acara kampanye Supriansa caleg DPR-RI No urut 5 Partai Golkar ini. 

Terpantau hari ini di desa paroto dalam acara silaturahmi dan tatap muka yang digelar Supriansa tampak masyarakat berbondong bondong membanjiri kampanye dari caleg DPR-RI no 5 Partai Golkar tersebut. 

Supriansa yang merupakan Putra Soppeng berbaur bersama warga, dirinya menyalami satu persatu warga yang hadir sembari melayani warga untuk Swafoto bersama, di Desa Paroto Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Selasa (26/12/2023). 

Dikesempatan ini kembali Supriansa mengajak masyarakat untuk menolak politik uang yang akan mencederai sistim demokrasi "Jangan mau dibeli suaranya karena itu merusak sistem demokrasi bangsa.

Supriansa juga meminta kepada warga desa paroto dan seluruh masyarakat Soppeng untuk memilih caleg yang cerdas. Dan lupakan caleg yang 3 D yakni "Datang, Duduk, Diam", saja, tandasnya.

" Supriansa kerap kita saksikan di acara televisi berbicara untuk kepentingan bangsa dan rakyat indonesia. Itulah yang kita cari, jelas warga 

Untuk diketahui, Supriansa,SH. MH Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, kembali bertarung di Daerah Pemilihan Sulsel 2 dengan No Urut 5 untuk merebut kembali kursi Parlemen di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar