News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Proses Belajar Mengajar SDN 99 Labae

Begini Proses Belajar Mengajar SDN 99 Labae




SOPPENG - Siswa- siswi Sekolah Dasar Negeri 99 (SDN 99) Labae mengikuti proses belajar - mengajar dengan serius yang di pandu para wali kelas yang sabar dalam mendidik anak generasi penerus bangsa.

Sebelum mengikuti mata pelajaran, para siswa- siswi melakukan rutinitas pagi hari, yakni menyapu sampah sebagai upaya pembentukan karakter siswa peduli terhadap Kebersihan lingkungan Sekitar. Selasa.30/1/2024

Seperti halnya tenaga pendidik. Sardiana S.pd Guru SDN 99 Labae. Pada saat menerangkan materi kepada Peserta didiknya terlihat jiwa semangat dan kegembiraan serta nada lembut di keluarkan sehingga siswa merasa nyaman dalam menuntut ilmu.


Menurut Sardiana. S, Pd. Sebagai Wali kelas kita perlu memahami karakter masing - masing murid, dan yang terpenting kesabaran, sehingga mereka merasa betul-betul mendapatkan bimbingan dengan baik

" Peserta didik pastinya mempunyai kepribadian berbeda- beda, olehnya itu pendekatan secara tulus sehingga terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik berdasarkan asas perikemanusiaan dan pengabdian" ujarnya.


Lebih lanjut, Peserta didik ketika diberi soal atau pertanyaan namun mereka belum bisa menjawab dengan tepat, maka yang kami lakukan adalah mengoreksi dengan kalimat lembut, bukan kalimat kasar, sebab kami menyadari pengetahuan mereka memang masih minim.*($)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar