News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerja Nyata ! Anggota DPR RI H, Muhammad Aras Kembali Meresmikan Inpres Lajoa - Pacongkang

Kerja Nyata ! Anggota DPR RI H, Muhammad Aras Kembali Meresmikan Inpres Lajoa - Pacongkang



SOPPENG - Anggota DPR RI, Komisi V Fraksi PPP. (Dr. H. Muhammad Aras. S.pd., MM). Menggelar Peresmian Inpres Jalan Lajoa - Pacongkang  Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Rabu, (24/01/2024).Pukul.09:30 wita

Proyek Inpres Jalan Pacongkang -Tetewatu adalah merupakan hasil Aspirasi Anggota DPR RI.Dr. H.muhammad Aras.Periode 2019-2024.

Dimata Masyarakat. Anggota DPR RI. H. Muhammad Aras yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di kenal Sosok wakil rakyat yang sangat peduli dan kerja nyata khususnya di bidang pembangunan yang sampai saat ini diidolakan banyak masyarakat.


Selain itu, Aji Aras sangat mengerti situasi dan kondisi kebutuhan masyarakat di dapilnya, dan tak banyak janji namun mampu menyalurkan Aspirasi serta menuntaskan Program - program unggulannya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tak Tanggung - tanggung, Program yang telah di tuntaskan selama menjabat anggota DPR RI dan dinikmati masyarakat pada umumnya diantaranya : Bedah Rumah, Saluran Irigasi, Inpres Jalan Provinsi, jalan Nasional, Jembatan, Absah, MCK Pondok Pesantren, Program Kotaku, PISEW, Beasiswa mulai Tingkat SD dan SMP, SMK, SMA, Rusunawa Santri, 7 Unit mobil Bus Sekolah Pesantren, Desa Wisata, Pamsimas, Pelatihan PUPR, Bantuan Masjid dan masih banyak lagi program lainnya.

Dalam kesempatannya. Aji Aras berharap bahwa pembangunan Inpres jalan Lajo - pacongkang yang baru diresmikannya dapat bermanfaat dinikmati masyarakat lebih lama. Sehingga kedepannya dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

" Insyaallah jalan Pacongkan Labae sudah masuk program, untuk itu marilah kita bersatu " Jelasnya. 


Demi untuk melanjutkan pembangunan. Dr. H. Muhammad. Aras S.pd., MM Kembali Maju Caleg DPR RI Periode 2024 - 2029 dapil Sulsel ll yang meliputi : Bulukumba, Sinjai, Parepare, Bantaeng, Bone, Soppeng , Wajo, Maros dan Pangkep.

Turut Hadir mendampingi Dr.H. muh Aras yakni. Staf ahli,Tim pemenangan Aji Aras, Kepala balai atau yang di wakili, Korlap PUPR Provinsi.dan ratusan masyarakat.*
($)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar