News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadis Pendidikan Soppeng Kunjungi Sekolah, Ini Tujuannya

Kadis Pendidikan Soppeng Kunjungi Sekolah, Ini Tujuannya



SOPPENG - Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka, M.Si, melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Salotungo, Kamis, 1/2/ 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan persiapan yang optimal dalam menghadapi penilaian Adipura pada bulan Februari 2024.

Dalam kunjungannya, Andi Sumangerukka menyampaikan apresiasinya terhadap upaya sekolah dan masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, terutama di sekitar institusi pendidikan. Hal ini bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan Adipura, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan belajar yang sehat dan nyaman bagi para siswa," ujar Andi Sumangerukka.

Selama kunjungannya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng turut memantau berbagai aspek penilaian Adipura, seperti pengelolaan sampah, hijauan, dan kebersihan area sekolah.

Selain itu ia juga berinteraksi dengan siswa dan guru untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang upaya-upaya yang telah dilakukan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.


Andi Sumagerukka Berharap. SDN 7 Salotungo dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Kabupaten Soppeng dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah.

" Penilaian Adipura yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 menjadi momentum penting untuk menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan." Tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar