News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siswa SDN 133 Takalala Belajar Olahraga Bola Voli

Siswa SDN 133 Takalala Belajar Olahraga Bola Voli





SOPPENG, | -Peranan sekolah dalam keberlangsungan kegiatan olahraga di sekolahnya sangatlah diperlukan dengan kondisi yang didukung dengan banyaknya kompetisi dan kejuaraan antar sekolah di bidang olahraga

Dan salah satu sekolah Dasar ( SD) di Kecamatan Marioriwawo SDN 133 Takalala murid- muridnya sedang Belajar olahraga bola Volly, Selasa (7/2/2024)

Andi Mega Fitrisyah Guru Olahraga SDN 133 Takalala saat ditemui media mengatakan, “ Kegiatan olahraga di sekolah ini tentunya tidak lepas harapan dari Bapak Kepalah Sekolah Muh Ridwan, S, Pd MM.

Diamana dalam mata pelajaran olahraga atau dalam waktu istirahat di sarankan murid murid gunakan waktunya bermain olahraga.

" Salahsatu olahraga disukai peserta didik adalah main Bola Volly. ini semata-mata untuk menciptakan atlet-atlet muda berbakat, dengan harapan minimal bisa berkontribusi terhadap sekolah atau pun untuk mengharumkan nama daerah dalam bidang olahraga." Katanya.

Dari kegiatan latihan tersebut, para siswa Sekolah Dasar itu dibekali latihan dasar volly sebagai pengenalan, namun kedepan akan terus dikembangkan hingga latihan teknik dan mental.

Terpantau siswa siswi kelas IV ( Empat) SDN 133 Takalala merasa senang dalam Bermain bola Volly.*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar