News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Soppeng Menggelar Cafe Demokrasi

KPU Soppeng Menggelar Cafe Demokrasi



SOPPENG | Komisi pemilihan umum (KPU) Soppeng menggelar acara Cafe Demokrasi di Cafe Latappere, Kel Pajalesang, Kecamatan Lilirilau. Sabtu, 27/07/2024.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas SDM) KPU Soppeng, L Soewarno, menyampaikan pada saat kami konfirmasi terkait kegiatan “Cefe Demokrasi,menyampaikan bahwa, acara ini merupakan program terintegrasi dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan ke KPU Kabupaten/Kota dan ke PPK di tingkat Kecamatan. Cafe Demokrasi ini bukan pertama kalinya akan tetapi program berkelanjutan yang di mulai dari Pemilu kemarin dan sekarang berlanjut ke Pemilihan Serentak 2024,ujarnya.

Acara ini juga merupakan bagian dari upaya KPU untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan edukasi mengenai pentingnya partisipasi dalam pemilu. Cafe Demokrasi ini adalah wadah bagi masyarakat untuk berdialog, bertanya, dan mendapatkan informasi langsung dari KPU mengenai proses pemilihan umum, dan Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada 27 November 2024 mendatang.




Kegiatan ini akan berlangsung di 8 kecamatan, untuk saat ini sudah terlaksana di Kecamatan Donri Donri, Ganra, Lalabata, Citta dan Mariorwawo, hari ini di Kecamatan Lilirilau, dan selanjutnya besok di ke Kecamatan Mariorawa, ungkap L.Soewarno Ketua Devis Sosdiklih Parmas SDM KPU Soppeng.

Turut Hadir. Kabag Ops, Rizal Komisioner KPU Soppeng, Camat Lilirilau, Kapolsek, Danramil, jajaran Polres Soppeng, Gakkumdu Soppeng, Lurah, PPK SE Kec.Lilirilau, Panwas Kecamatan lilirilau, PPS, PKD dan beserta undangan lainya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar