News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PD IWO Lampung Selatan Resmi Dilantik

PD IWO Lampung Selatan Resmi Dilantik




LAMSEL   | Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, Dwi Christianto, di Aula Sebuku rumah dinas bupati setempat, Senin (29/7/2024).

Prosesi pelantikan PD IWO Kabupaten Lampung Selatan turut disaksikan langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Usai dilantik, Ketua PD IWO Lampung Selatan, Yudi Pratama mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Sebab kata Yudi, berkat dukungan penuh Bupati seluruh agenda kegiatan pelantikan PD IWO Lampung Selatan berjalan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Lampung Selatan. Karena atas perhatian pak bupati kepada para pewarta di Lampung Selatan, khususnya kami dari para pengurus  IWO Lampung Selatan,” ucap Yudi Pratama.

Sementara, Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, Dwi Christianto menyampaikan, pengurus IWO kabupaten/kota di seluruh Indonesia benar-benar murni wartawan dibawah perusahaan yang berbadan hukum, memiliki redaksi dan berdomisili asli di daerah tersebut.

“Anggota IWO sangat kami seleksi benar-benar yang murni wartawan. Jadi kalaupun ada orang-orang yang mengaku dari IWO, tinggal dicek keabsahannya. Secara nasional kami terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM,” kata Dwi Christianto.

Dwi Christianto berharap, kepada para pengurus IWO Kabupaten Lampung Selatan untuk dapat memberikan informasi yang akurat dan berkualitas di Lampung Selatan.

“Kami berharap teman-teman dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan daerah Kabupaten Lampung Selatan dan membantu masyarakat secara luas,” imbuh Dwi Christianto.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, dengan adanya IWO di Lampung Selatan, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam segala aspek, baik dari ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang berimbas untuk masyarakat.

“Tidak bisa dipungkiri, bahwa pemerintah daerah tidak bisa kerja sendiri tanpa adanya kolaborasi yang baik dengan seluruh elemen, termasuk IWO yang ada di Lampung Selatan,” kata Nanang.

Nanang menuturkan, pemberitaan dan informasi merupakan salah satu hal yang penting dan diperlukan dalam membantu menyukseskan pembangunan daerah, ditengah gempuran era digital seperti saat ini.

“Kerja sama dari teman-teman media sangat diperlukan agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat menjadi lebih akurat, komprehensif, dan berdampak positif,” ujar Nanang. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar