News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Jampu Gelar Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke -79

Desa Jampu Gelar Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke -79




SOPPENG | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Desa Jampu menggelar upacara penurunan bendera merah putih yang berlangsung di Lapangan dusun lonrong Desa Jampu. Sabtu.17 Agustus 2024.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Jampu, Nurhafsah S. Sos.

Upacara dimulai pada sore hari, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat Desa Jampu, termasuk para tokoh masyarakat, BPD,perangkat desa, kepala sekolah para guru serta pelajar dan masyarakat desa jampu,.Kepala Desa Jampu Nurhafsah menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat serta terus mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, terutama dalam membangun Desa Jampu agar semakin maju,” ujar Nurhafsah.

Upacara penurunan bendera ini diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada bendera merah putih sebelum diturunkan. Setelah itu, masyarakat yang hadir sebagai bentuk apresiasi atas kelancaran upacara serta untuk memperingati semangat kemerdekaan yang terus berkobar di hati setiap warga.

Perayaan HUT RI ke-79 di Desa Jampu tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan, dan upacara penurunan bendera menjadi salah satu acara puncak yang menutup rangkaian peringatan dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar