News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Deklarasi, SUKSES Bawa Berkah bagi Usaha Kecil menengah

Gelar Deklarasi, SUKSES Bawa Berkah bagi Usaha Kecil menengah



SOPPENG. Ratusan juta uang diperkirakan beredar saat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Ir. Selle KS Dalle (SUKSES), menggelar Deklarasi Rakyat dan Live In Concert di Lapangan Gasis, Kamis, 29 Agustus 2024, tadi malam.

Peredaran uang sebesar itu berdampak signifikan terhadap perputaran ekonomi warga Kota Watansoppeng terutama bagi pedagang kecil di seputaran Lapangan Gasis dan di Pelataran Masjid Agung.

Arnati, salah seorang pedagang makanan di Lapangan Gasis mengaku kehabisan stok bahan dan menutup jualannya lebih cepat. "Belum pi selesai semua artis tampil, habis mi bahan. Jadi tutup lalu pergi nonton. Kami terima kasih pada SUKSES, belum terpilih sudah buat kami untung," katanya. Ia mengaku menjual tak kurang dari 325 porsi makan dan minuman dengan harga bervariasi Rp 10.000 - Rp 15.000,-.

Sebelum Deklarasi, pada siang hari, puluhan gerobak bakso yang parkir di pelataran Masjid Agung, berseru gembira. Pasalnya, panitia deklarasi memborong habis jualan mereka. Tak kurang dari 60 gerobak bakso yang digratiskan dengan porsi 50 - 100 porsi setiap gerobak.

Juru Bicara Musdar Asman mengaku tak menghitung dengan detail dampak ekonomi dari Deklarasi itu. "Yang kami hitung, dampaknya pasti besar bagi pelaku ekonomi. Jelasnya, ini menunjukkan komitmen kami pada keberpihakan usaha kecil, kami ingin menunjukkan bahwa Pasangan Sukses sudah berbuat meski belum terpilih," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar