News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Soppeng Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan SUKSES

KPU Soppeng Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan SUKSES




SOPPENG,-Hari terakhir pendaftaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng kembali menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Kali ini, pasangan H. Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2024. Pendaftaran dilakukan 29 Agustus 2024 di ruang aula kantor KPU Soppeng dengan dihadiri oleh para ketua DPC partai pengusung seperti partai Golkar, Nasdem, Gerindra, PPP, PKS, Demokrat, PKB dan partai Buruh , para pendukung dan simpatisan dari pasangan ‘SUKSES’.


Acara pendaftaran berlangsung pada Kamis Siang sekitar pukul 13.35 WITA, di mana pasangan H.Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle tiba di kantor KPU dengan iring-iringan pendukung yang membawa atribut kampanye. Mereka diterima langsung oleh Ketua KPU Soppeng, Irwan Usman, beserta seluruh jajaran komisioner.



Setelah melakukan pemeriksaan terhadap berkas-berkas pendaftaran, Ketua KPU Soppeng, Irwan Usman, menyatakan bahwa seluruh berkas yang diserahkan oleh pasangan H. Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle telah lengkap dan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. “Berkas-berkas yang diajukan oleh pasangan calon ini dinyatakan lengkap dan diterima untuk ditindaklanjuti ke tahap selanjutnya seperti pemeriksaan kesehatan yang insya Allah akan dilaksanakan pada 31 Agustus-1 September 2024 di rumah sakit Wahidin Makassar,” ujar Irwan Usman dalam keterangannya.


Dalam kesempatan tersebut, H Suwardi Haseng menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pendaftaran. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seluruh tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya, serta berkomitmen untuk membawa Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik bersama Ir. Selle KS Dalle..

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar